Survey Kepuasan Pengguna

Survey Kepuasan Pengguna Penjaminan Mutu Institut Teknologi Sumatera.

Salah satu komponen yang menentukan keberhasilan perguruan tinggi dalam mencapai visi dan misi yaitu kepuasan mahasiswa terhadap layanan yang diberikan oleh perguruan tinggi tersebut. Hal inidikarenakan mahasiswa tidak hanya berperan sebagai input tetapi mereka juga berperan sebagai pelanggan (konsumen) yang memanfaatkan jasa perguruan tinggi. Oleh karena itu dalam konsep pelayanan, kepuasan mahasiswa menjadi penting. Evaluasi kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikan dilaksanakan secara berkala setiap dua kali dalam satu semester yaitu setelah UTS dan Setelah UAS dengan tujuan mengetahui tingkat keberhasilan kinerja layanan yang terdiri dari Layanan Sarana dan Prasarana (Sarpras) Pendidikan, Kehandalan Dosen, Daya Tanggap, Kepastian dan Empati.

Sebagai sasaran survei kepuasan mahasiswa terhadap layanan kepada mahasiswa adalah mahasiswa aktif di lingkungan Institut Teknologi Sumatera. Berikut laporan Survei Kepuasan dapat diakses

LAPORAN 2016_2017 HASIL SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN ITERA
LAPORAN 2017_2018 HASIL SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN ITERA
LAPORAN 2018-2019 HASIL SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN ITERA
LAPORAN 2019-2020 HASIL SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN ITERA
LAPORAN 2020-2021 HASIL SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN ITERA
LAPORAN 2021-2022 HASIL SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN ITERA
LAPORAN 2022-2023 HASIL SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN ITERA
LAPORAN  2023-2024 GANJIL HASIL SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN ITERA

Laporan Tindak Lanjut Hasil Survei
Laporan 2021-2022 Tindak Lanjut Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa
Laporan 2022-2023 Tindak Lanjut Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa
Laporan 2023-2024 Ganjil Tindak Lanjut Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa


Kepuasan Pengguna dan tracer study dapat diakses di link berikut: https://tracerstudy.itera.ac.id/ 

Laporan Tracer Study
2022
2023